my new world...

Hanya sebuah catatan kecil...

Selasa, 02 September 2008

ok then...
















yak...ni hari kedua kita puasa ya ?? wah wah...selamat menikmati puasa ya...
rasa-rasanya waktu berjalan begitu cepat...dan tak terasa sudah kita temui lagi bulan ramadhan kali ini....

hm...hari ini aku dapet foto-foto bagus d...foto titis ma husni waktu wisuda...bagus dan manis...
beneran kok....walau sebenernya aku rasa foto2 itu agak sedikit mahal...hehehe tapi ya harga sesuai dengan kualitas...begitu kata orang2...


tapi yang penting keinginan kita ber4 terkabul ya prends.....


dan tak kusadari akhirnya satu persatu diantara kita mulai menemukan jalan hidup masing2....tapi ya memang harus begini kan, dan aku yakin satu hal suatu saat aku juga pasti akan menemukan jalan hidupku sendiri....


yang jelas, kebersamaan, kasih sayang dan perhatian kalian, insyaAllah akan selalu kuingat...hehehe kalo kebablasan lupa ya maap....namanya juga manusia....


sejujurnya aku bahagia menemukan kawan, teman, dan sahabat seprti kalian...penuh dinamika...
yang jelas aku nggak akan pernah lupa bahwa kita dipertemukan secara tidak s
engaja oleh-Nya..hhehe jadi inget memori KKN yang GAGAL...hehe

prio orang yang selalu sibuk dengan urusannya sendiri hingga pada satu waktu ia sadar bahwa kami merindukanya...hehehe satu hal yang pasti kuingat...prio orang yang selalu susah membalas sms...entah kenapa??? tapi dia cukup dewasa dan cukup perhatian...hehehe (jangan geer yo')

husni..dengan gaya bicara dan tingkah laku yang sedikit agak melankolis...selalu menjunjung tinggi arti persahabatan..he said that "hope our friendship likes eternal flame...that never die"...amin..oh so sweet....

titis...wanita yang super tangguh, prinsipil, dan ....menyenangkan....
tak kusangka kutemukan sabahat sepertinya...sahabat yang selalu mengatakan ya jika memang itu benar dan mengatakan tidak jika itu salah....
ur my true friend...

terima kasih atas persahabtan yang tak sengaja terbentuk hehehe tapi indah kurasa....
dan terima kasih untuk smua waktu yang indah...
berharap...suatu saat kita bisa bertemu dalam keadaan sukses satu sama lain dan saling dapat membuktikan bahwa kita smua mampu....

i will miss ur jokes, smile, advices, love and caring...

and i will miss u all....




2 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih bu...
atas pujian2nya
gak tau aku kalo kamu sebegitunya menilai aku..

wakakakaka....

bakal kangen banget deh ma kamu, prio dan husni..

teman2 yang aneh tapi menyenangkan..

mirandha mengatakan...

jangan geer bu...itu aku tulis dalam keadaan kurang sadar...

jelas..kmu bakal kangen ma aku...wonk aku orangnya emang ngangenin...wakakk