my new world...

Hanya sebuah catatan kecil...

Rabu, 18 Maret 2009

samosa!!!

wah2...serasa perjalanan hidpku luar biasa..huahahaha

g dink, biasa aja...sebenrnya dah pengen corat-coret di blog ini dari kemaren tapi kok ya agak males gimana gitu....
well, skarang akhirnya kesampean juga...

hampir 1 minggu yang g nulis apapun di sini..terakhir waktu aku agak bimbang buat mutusin jadi dateng interview di Perusahaan garment itu atau g...dan the decision is....aku g berangkat...
g boleh disesali karna itu yang ku pilih...

trus kelanjutannya sekarang, masih tetep jadi job seeker yang kirim lamaran ke sana ke mari sambil coba2 cari kesibukan biar g bosen di rumah.
dan ternyata aku berhasil bkin samosa!!!! makanan khas dari orang2 timur tengah sbenere kalau isi dari makanan ini pake daging kambing...hehehe tapi bhubung lagi ngurangin makanan yang ala kambing2 itu (biar babe bisa ikut nyicip juga) akhirnya aku coba ganti pake ayam d...

not bad...enak juga...akhirnya aku bisa ngrasain kalo coba2 msak asyik juga...hehehe walau masalah bumbu buat makanan satu ini aku cuma kira2 ...hehehe

yummy!!!

Tidak ada komentar: