my new world...

Hanya sebuah catatan kecil...

Kamis, 05 November 2009

terima kasih Tuhan...........

waktu itu waktu terasa berjalan sangat cepat.ya sangat cepat.. bahkan aku sampa tak bisa merasakan indah dan nikmatnya bisa rehat sejenak dari aktifitasku..

tapi mengapa saat ini smuanya berbalik arah?? seakan2 aku hidup dalam ruang dan dimensi waktu yang berbeda...

bodohnya aku jika masih beranggapan bahwa Dia tak memberiku jalan.. sungguh bodoh... Dia telah memberiku nikmat yang tak terkira selama ini... jalan hidup yang indah, masa pendewasaan diri yang luar biasa, orang2 yang mencintaiku dan mengasihiku yang sangat banyak jumlahnya... dan akhirnya jalan menuju kebahagiaan yang masih harus aku tempuh....

ternyata liku dan aral ini adalah nikmatNya, ujian yang Dia berikan kepadaku agar aku bisa menjadi manusia yang kuat, manusia yang tangguh..tanpa harus melihat apa yang telah teman2ku dapatkan .... dan membandingkannya

ternyata semua yang kudapat adalah rahmatNya.. bagiku, bagi kedua orang tuaku dan bagi smua orang yang mengasihiku...

ternyata semua jalan ini adlah jalan terindah dariNya... agar aku bisa punya banyak cerita, punya banyak kisah mengenai hidupku dan perjuanganku...
dan ternyata aku masih harus lebih berterima kasih padaNya....karena Dia...ya hanya karena Dia...
aku masih bisa berjlan, berdiri tegap dan tetap tersenyum untuk menghadapi hari esokku yang jauh lebih indah dan jauh lebih menyimpan misteri...



terima kasih Tuhan...kau tetap memberiku kekuatan dikala tubuh dan jiwa ini merasa lemah tak berdaya, dikala mata ini tak sanggup lagi menghentikan air mata yang terus saja menetes ke pipi, terima kasih Tuhan kau tetap menemaniku dikala malam sepi selalu menghinggapiku....dikala rasa sedih yang muncul akhir2 ini selalu ada di hatiku....

dan terima kasih Tuhan..kau berikan satu lagi kebahagiaan untukku...karena kau pertemukan aku dengan orang2 yang luar biasa yang selalu memberiku senyuman, kebahagiaan, serta semangat dalam hari2ku....
seorang teman yang datang dari masa laluku yang saat ini kembali hadir mengisi dan menemani hari2ku....

trima kasih Tuhan.............

Tidak ada komentar: