my new world...

Hanya sebuah catatan kecil...

Kamis, 04 Maret 2010

hadir lagi



ya... akhirnya engkau hadir lagi ke dalam hidupku..entah setelah berapa lama....
katamu 10 tahun. entah memang selama itu, atau mungkin lebih lama lagi???

yang jelas sekarang kau hadir di sni, dihadapanku, bahkan di sampingku..
seulas senyuman itu akhirnya kulihat hampir setiap saat di penghujung minggu...
seuntai kata yang awalnya hanya kuanggap sebgai penghubung masa lalu yang telah lama putus..
kini akhirnya kembali di hari-hariku...

jika ku menoleh lagi ke belakang, rasa itu sudah muncul manakala aku menemukanmu kembali di halaman itu...
tapi aku fikir, itu hanyalah rasa biasa saja..

dan yang terjadi?? kau seakan2 selalu hadir di tiap langkahku...bahkan ketika sapaan dari kawan kita muncul
aku kira, hanya aku yang memperhatikannya..tapi tyata aku salah... kau juga memperhatikannya. bahkan sangat jelas,....

entah mulai kapan, tapi yang jelas.. kau menganggapnya cukup butuh waktu yang lama untukmu mengetuk pintu itu...

yang terpentng untukku saat ini adalah meliht bundaku tersenyum, manakala ia merasa bahagia...
sungguh luar biasa rsanya, saat bisa melihatnya tersenyum, mulai mengenalmu, bercerita denganmu, bahkan menyuguhkan beberapa kudapan untukmu...saat kau datang..

aku ingin seperti itu selalu.
selalu membuat semua orang yang kusayangi tersenyum bahagia,
selalu membuat orang yang kusayangi merasa nyaman,
dan selalu membuat orang yang kusayangi berjuang bersamaku menggapai msa depan...

dan aku ingin bersamamu untuk masa depanku...

Tidak ada komentar: